AIR TERJUN LANO DI KABUPATEN TABALONG PROVINSI KALIMANTAN SELATAN

Diposting pada

Keindahan panorama alam pegunungan di sekitar Objek wisata Air Terjun Lano yang masih sangat asri, sapaan gemuruh air terjun, dan sejuknya bias embun udara yang disuguhkan air terjun  alam ini sungguh luar biasa indah dan nikmat. Objek wisata yang ada di Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan ini sangat cocok untuk menghilangankan kejenuhan dan rasa bosan bagi Anda yang punya aktivitas pekerjaan monoton yang menguras tenaga dan pikiran.

Air terjun lano di tabalong

Letak Objek Wisata Air Terjun Lano

Contents

Obyek wisata air terjun lano mempunyai ketinggian sekitar 15 m s/d 20 m terletak sekitar  1 km dalam hutan disungai bura Desa lano 12 km dari kecamatan Jaro, dan sekitar 77 km dari kota kabupaten Tabalong Kalimantan selatan.

Petunjuk Ke Lokasi

Untuk mencapai lokasi ini kita harus menempuh perjalan kaki sekitar 1 jam dari tepi Jalan raya poros kalsel – kaltim. Setelah itu Anda akan menyusuri sungai berbatu dan perairan dangkal namun udara segar dan teduh. Sepanjang perjalanan juga akan dijumpai riam-riam kecil yang artistic dan indah serta berbagai macam jenis tumbuhan hutan  sehingga perjalan tidak terasa melelahkan.

Air terjun lano di tabalong hits

Tempat Menginap

Bagi Anda dari luar daerah, bisa mencari referensi di artikel kami sebelumnya disini Penginapan dan Hotel di Tabalong.

Artikel yang Kami publikasikan ini merupakan Data Terakhir. Bagi Anda yang mengetahui perubahan data terbaru, Jika berkenan bisa menginformasikan kepada kami melalui kolom komentar. Kami juga siap menerima kritik dan saran.Terima kasih, Jangan Lupa Bahagia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *