Berburu Foto di Tempat Wisata Bukit Bintang Bogor

Diposting pada

Berburu Foto di Wisata Bukit Bintang Bogor. Jika sobat pernah ke Jogja, tentunya sudah pernah mendengar mengenai Bukit Bintang. Seperti yang sobat ketahui, Bukit Bintang Jogja adalah salah satu tempat yang cocok untuk menikmati keindahan Jogja dari atas ketinggian. Di daerah Bogor ada juga tempat wisata dengan sebutan nama yang sama. Lalu, seperti apa keindahan Bukit Bintang Bogor itu?

Pesona Wisata Bukit Bintang Bogor

Tak bisa dipungkiri, Bogor memang merupakan daerah yang berada di dataran tinggi. Jadi tak heran kalau daerah yang juga biasa disebut dengan Kota Hujan ini mempunyai pesona wisata alam berupa pegunungan.

Wisata Bukit Bintang Bogor

Kawasan tersebut juga dikenal mempunyai pesona alam yang sangat memanjakan mata salah satunya adalah Leuwiliang. Wisata yang banyak dikenal oleh para wisatawan adalah Panorama Pabangbon. Saat ini, Wisata Bukit Bintang Bogor atau sering juga disingkat dengan WBB ini, hadir meramaikan pilihan destinasi wisata yang ada di daerah tersebut. Memang sih tempatnya berdekatan dengan Wisata Pabangbon.

Baca juga : Tempat wisata di Tawangmangu

Lokasi WBB Bogor yang berada di ketinggian sehingga udara menjadi sangat sejuk. Selain udara sejuk, lingkungan yang masih hijau dan asri juga bisa menjadikan pikiran rileks. Oleh sebab itu, tempat ini cocok sebagai pelepas penat pikiran dari stress akibat rutinitas sehari – hari.

Spot Menarik untuk Berfoto di Bukit Bintang Bogor

Selain dikenal sebagai daerah berudara sejuk dan lingkungan yang hijau nan asri, Bukit Bintang Leuwiliang ini juga melengkapi diri dengan pesona menarik rumah pohon. Rumah pohon dan gardu pandang memang sekarang ini menjadi trend untuk berfoto para remaja. Jadi bagi sobat yang akan berwisata kesini jangan lupa membawa peralatan tempur untuk berfoto.

Wisata Bukit Bintang Bogor

Tersedia beragam gardu pandang yang dapat sobat gunakan untuk berfoto disini. Gardu pandang yang ada disini memiliki corak yang bervariasi dan yang pasti menarik. Ada gardu pandang yabg memiliki bentuk lambang hati, disitu biasa disebut Jembatan Cinta. Terus ada juga yang memiliki bentuk Bunga Matahari, Bintang dan lainnya. Selain itu, ada juga bangunan berbentuk menara yang menyerupai bentuk Menara Eiffel. Bangunan ini terbuat dari kayu dan juga bambu.

Wisata Bukit Bintang Bogor

Selain fasilitas untuk berfoto yang unik dan juga menarik, fasilitas penunjang yang penting juga sudah disediakan untuk para pengunjung. Fasilitas penunjang seperti toilet dan mushola sudah tersedia di Wisata Bukit Bintang Bogor ini. Selain itu juga ada beberapa tempat kuliner yang menyediakan berbagai macamenu, jadi jangan khawatir kelaparan, 😃😃😃

Harga Tiket Masuk Wisata Bukit Bintang (WBB) Bogor

Untuk menikmati keindahan alam di Wisata Bukit Bintang Leuwiliang, kita tidah perlu mengeluarkan kocek yang cukup dalam. Harga tiket untuk masuk Wisata Bukit Bintang Bogor ini sangat terjangkau untuk kalangan masyarakat luas. Setiap wisatawan hanya dikenakan tiket masuk terbaru seharga Rp. 15.000,- . Tapi, harga tiket masuk ini belum termasuk biaya untuk foto menggunakan gardu pandang. Jika akan menggunakan gardu pandang, sobat cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp. 5.000,- untuk setiap gardu pandang.

Wisata Bukit Bintang Bogor

Harga Tiket Masuk terbaru: Rp. 15.000 / Orang
Biaya Parkir: Rp. 3.000 (Sepeda Motor)Rp. 10.000 (Mobil)
Lain-Lain: Rp. 5.000 (Spot Foto)

Untuk sobat yang membawa kendaraan sepeda motor, jangan khawatir. Sudah ada areal parkir di sini. Tarif parkirnya juga tidak mencekik, hanya sebesar Rp. 3.000,- untuk setiap motor dan mobil Rp. 10.000,-.

Wisata Bukit Bintang Bogor

Itulah sedikit ulasan mengenai tempat wisata Bukit Bintang yang ada di Bogor. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi sobat sekalian yang ingin meeencanakan liburan ke Bogor.

Artikel yang Kami publikasikan ini merupakan Data Terakhir. Bagi Anda yang mengetahui perubahan data terbaru, Jika berkenan bisa menginformasikan kepada kami melalui kolom komentar. Kami juga siap menerima kritik dan saran.Terima kasih, Jangan Lupa Bahagia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *