Merk Bantal Guling Yang Bagus Dan Pastinya Nggak Mahal

Diposting pada

Kualitas tidur yang baik nggak melulu soal suhu ruangan, atau desain kamar saja. Merk bantal guling yang bagus juga menjadi bagian dalam kenyamanan tidur Anda.

Saat ini perhatian terhadap merk bantal guling berkualitas semakin meningkat. Dengan menggunakan bantal guling yang nyaman, bisa membuat rasa capek dan lelah pada leher menjadi berkurang. Bantal Guling bermerk biasanya menggunakan material berkualitas. Akan tetapi, bantal memiliki beragam merk, belum lagi karakter bantal beragam mulai dari segi fungsi, ketebalan, kepadatan, dan ukuran. Hal ini bisa saja membingungkan saat ingin membelinya bagi yang masih awam soal merk bantal guling bagus.

Dipasaran saat ini merk bantal guling yang bagus terbaik memang banyak. Seperti KING KOIL, RESTKING, Bestway, PillowPeople, Willow Pillow, dsb. Sebelum membahas tentang merk bantal diatas, simak dulu dibawah ini.

Merk Bantal Guling Yang Bagus

Merk Restking

merk bantal guling

Merk bantal guling Restking isinya terbuat dari Silikon. Isi dari merk bantal guling ini berbentuk seperti kapas yang lembut, ringan serta mudah kembali ke bentuk semula seperti karakter dari memory foam. Karena tekstur lembutnya silicon, sehingga dapat mengikuti bentuk kepala dengan baik. Bantal merk restking ini juga bersifat hypoallergenic, anti debu, odourless, dan mudah untuk dicuci.

Lihat Produk Di Shopee

Merk Clarissa

merk bantal guling

Clarissa memang sebelumnya hanya memproduksi spring bed, saat ini mulai merambah ke produksi  bantal guling. Keseriusan dalam memperhatikan kualitas, sehingga bisa menjadi salah satu merk bantal guling yang bagus.

Bahan bantal guling merk Clarrisa adalah hollow siliconized fiber impor. Bahan satu ini di klaim tahan lama.

Lihat Produk Di Shopee

Merk Willow

merk bantal guling

Merk Willow menggunakan bahan dasar lateks,merk bantal yang bagus ini mampu mengurangi rasa sakit pada kepala, leher, dan tulang punggung. Bantal berbahan lateks ini juga aman dipakai untuk penderita asma dan alergi, karena berbahan dasar yang sulit ditempel oleh debu.

 

Bantal Olivia

merk bantal guling

Merk bantal guling ini terkenal dengan bahan yang lembut, harga juga sangat terjangkau.

Lihat Produk Di Shopee

Merk King Koil

merk bantal guling

Bantal guling yang bagus merk king koil memiliki kualitas yang tinggi. Kelebihan lain adalah elastisitas maksimal dan tidak berbau. Bahan Bantal yang bagus dapat menyangga tulang leher dengan baik sehingga dapat mengurangi sakit leher saat bangun tidur.

Lihat Produk Di Shopee

Merk Canon

 

Bantal guling merk Canon ini dibalut menggunakan kain poliester sebagai sarungnya. Didalamnya berisikan kapas tekstil yang memiliki sifat lentur sehingga kapasnya mampu mengikuti bentuk kepala dengan baik.

Merk PillowPeople

Bantal Guling PillowPeople ini antibakteri dan tidak berbau. Posisi tidur menyamping sangat cocok menggunakan bantal guling merk yang bagus ini.

Merk Therapedic

Produk THERAPEDIC dibuat dengan Kool Gel Technology dapat membuat Anda merasa sejuk saat tidur. Selain itu, bantal ini terbuat dari memory foam dan dibentuk khusus sesuai dengan anatomi bentuk kepala.

Merk Comforta

Merk bantal guling yang bagus ini bersifat sesuai namanya, didesain penuh untuk kenyamanan tidur Anda. Berbahan anti alergi dan bakteri jadi, tidak perlu khawatir menghirup debu atau partikel berbahaya yang menempel di bantal.

Merk Guhdo

Tak perlu diragukan lagi merk bantal guling yang bagus ini. Sudah sejak lama dikenal sebagai produsen perlengkapan kenyamanan tidur. Bantal Guhdo 100% dacron hollow siliconized. Anti bakteri juga karena lapisan luar terbuat dari 50% cotton dan 50% polyester.

Merk Little Swan

Merk bantal guling yang bagus satu ini sekelas dengan bantal guling yang ada di hotel-hotel bintang lima. Bantal berbahan mikrofiber yang sangat tipis dan ringan membuat nyaman saat tidur sampai bangun tidur.

Merk Bestway

Bestway merupakan salah satu yang terbaik untuk kelas bantal portable. Sangat membantu sekali dalam beristirahat di perjalanan. Karena portable maka, bantal ini bisa di kempiskan dan di gulung supaya mudah masuk dalam tas.

Feather World Bulu Angsa

Bantal premium dari bulu angsa asli ini memakai standard baku untuk kenyamanan di hotel bintang 5. Dan sangat diakui kualitasnya. Produsen produk ini juga menawarkan ketahanan bantal sampai puluhan tahun.

Merk Airland Bundle

Merk airland bundle ini diklaim menggunakan bahan Dacron berkualitas. Dacron ialah jenis bahan sintetis terbaik yang punya tingkat fleksibilitas tinggi dan anti-debu.

Merk Florence Fiber Gel

Florence merupakan merk bantal guling terbaik di Indonesia.  Merk ini tak hanya memiliki produk bantal guling, Produksinya juga meliputi springbed nyaman. Berbahan fiber gel jadi memiliki sifat yang empuk.

Merk Dunlopillo

merk bantal guling

Merk bantal guling dan perlengkapan tidur lain sejak lama, dan menjadi pelopor produk bantal dengan bahan lateks alami.

Lihat Produk Di Shopee

Merk Bantal Lazy Sunday

Bantal & Guling Comfy LAZY Sunday didesain dan dirancang untuk memberikan kenyamanan tidur optimal bagi kebanyakan orang. Kami menggunakan bahan material isian bantal ini dengan Hollow Conjugate Siliconized Fiber Grade A (kualitas terbaik), sehingga bantal ini akan terasa empuk secara merata dan tidak menyebabkan alergi.

merk bantal guling

Bantal & Guling Comfy Premium Series memiliki keempukan yang soft dengan Support Level Medium.
Bantal ini sesuai bagi Anda yang lebih nyaman dengan bantal yang tebal berisi dan lebih nyaman dengan posisi tidur telentang dan menyamping.
Guling Comfy Premium Series sesuai bagi Anda yang lebih nyaman dengan guling yang cukup padat dan berisi untuk dipeluk.

 

5 Hal yang Perlu Dipertimbangkan Saat Membeli Bantal Guling

Jika selama ini Anda bangun tidur dengan leher dan bahu yang sakit, mungkin inilah saatnya untuk mengganti bantal. Hal yang perlu dipertimbangkan posisi tidur Anda, kekencangan bantal yang diinginkan, ukuran bantal, dan jenis isian untuk membantu Anda membeli bantal yang tepat untuk kenyamanan maksimal.

  1. Posisi Tidur

Jika Anda suka tidur telentang, Anda membutuhkan jenis bantal yang berbeda dari seseorang yang suka tidur miring.

  1. Ukuran Bantal

Ukuran bantal Anda akan sangat memengaruhi kualitas tidur Anda. Tiga ukuran bantal yang paling umum adalah standar, queen, dan king. Bantal tempat tidur biasanya dibuat untuk melengkapi ukuran tempat tidur standar. Misalnya, bantal ukuran King berukuran 20 inci kali 36 inci sehingga dua bantal ukuran King akan cocok dengan lebar 72 inci tempat tidur king Anda. Pilih ukuran bantal dengan terlebih dahulu menentukan ukuran tempat tidur Anda. Lihat tabel di bawah untuk ukuran bantal yang disarankan. *satuan inchi

Tipe Bantal Ukuran Bantal
Standard L=20 P=26
Queen L=20 P=30
King L=20 P=36
  1. Isi Bantal

Jenis pengisi bantal antara lain busa, bulu angsa, bulu, dan poliester. Masing-masing menawarkan jenis kenyamanan yang berbeda. Di bawah ini adalah beberapa jenis isian bantal yang umum untuk membantu Anda memutuskan bahan mana yang tepat untuk Anda.

Bulu

Bantal isi bulu adalah yang terlintas di benak semua orang saat memikirkan bantal yang nyaman. Isi bulu dibuat dari bulu bebek dan angsa yang lembut dan halus, memungkinkan kepala dan leher Anda tenggelam tepat ke bantal. Namu, seiring berkembangnya teknologi, sekarang bulu angsa asli diganti dengan bahan yang sama seperti mendapatkan kesan bulu yang sebenarnya.

Bantal Poliester

Poliester adalah jenis isian bantal yang paling umum dan murah, sehingga bantal poliester mudah diganti. Meskipun bantal poliester mewah dan bentuknya lebih tahan lama daripada bantal katun, bantal tersebut menjadi menggumpal dan kurang empuk lama-lama.

Kapas

Isi bantal kapas bersifat hipoalergenik, bernapas, sejuk, dan mudah dirawat. Namun, bantal isian kapas seiring waktu akan padat sama seperti polyester.

  1. Karakter Bantal

Ada empat karakter : lembut, lembut sedang, keras, dan sangat keras. Bantal terempuk yang paling banyak diberi adalah bantal bulu, yang cukup fleksibel dan dapat dilipat untuk menyesuaikan dengan sebagian besar gaya tidur. Bantal yang paling kokoh dan awet adalah busa.

Karakter Bantal Deskripsi Posisi Tidur
Soft Memungkinkan kepala Anda meresap. Biasanya terbuat dari katun, poliester, atau bulu angsa. Back and stomach sleepers
Medium Soft kurang lebih seperti bantal tipe soft. cocok untuk hampir semua jenis posisi tidur. Back and side sleepers
Keras Biasanya terbuat dari busa memory atau polyester. Keseimbangan antara lembut dan keras. Mudah diatur. Side sleepers
Sangat Keras Biasanya terbuat dari busa yang keras Side sleepers with neck pain
  1. Bantal Khusus

Bantal khusus dibuat untuk meredakan titik-titik tekanan tertentu yang disebabkan oleh kondisi medis atau untuk mendukung posisi tertentu saat Anda tidur. Jika Anda memiliki masalah pada leher atau punggung, atau sedang hamil, tersedia bantal yang dirancang khusus yang memberikan penyangga khusus agar Anda dapat tidur nyenyak meski dalam kondisi tidak nyaman. Di bawah ini adalah beberapa contoh bantal khusus yang umum dan manfaatnya.

 Bantal Membaca

merk bantal guling

Bantal membaca berguna untuk duduk di tempat tidur untuk membaca buku atau menonton film. Gaya bantal mengikuti gaya kursi berlengan dengan punggung yang mendukung dan dua sandaran tangan yang memberikan stabilitas saat Anda duduk tegak di tempat tidur.

Bantal Kehamilan

merk bantal guling

Bantal kehamilan membungkus tubuh untuk memberikan dukungan bagi ibu hamil yang tidak bisa nyaman tidur miring. Bantal kehamilan berbentuk U dan menjaga tubuh tetap sejajar dan nyaman.

Bantal Penopang Kaki

merk bantal guling

Bantal penyangga kaki biasanya berupa bantal berbentuk silinder atau baji yang dapat diletakkan di lekukan lutut saat Anda berbaring. Bantal penyangga kaki efektif meredakan nyeri otot dan sendi di dalam dan sekitar lutut, serta mengurangi tekanan pada punggung bawah.

Bantal Kontur

merk bantal guling

Bantal kontur telah dibentuk sebelumnya untuk menopang kepala dan menopang kelengkungan leher Anda. Biasanya terbuat dari busa memori, bantal berkontur menahan bentuknya lebih lama dari bantal tradisional dan sangat cocok untuk orang yang membutuhkan penyangga leher dan tulang belakang bagian atas.

Bantal Wedge

merk bantal guling

Bantal wedge meningkatkan kenyamanan tidur dengan sedikit sudut tegak. Biasanya terbuat dari busa keras atau busa memori, bantal wedge mungkin bermanfaat bagi mereka yang memiliki masalah punggung, refluks asam, atau komplikasi sinus. Ini juga membantu menciptakan posisi tegak yang nyaman untuk membaca dan menonton film di tempat tidur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *