Tempat Wisata di Sentul Yang Lagi Hits di Tahun 2019

Diposting pada

Sentul merupakan salah satu wilayah yang memiliki banyak sekali tempat wisata di Kabupaten Bogor. Namun, diantara banyaknya tempat wisata yang ada, 3 tempat wisata di sentul yang lagi hits dibawah ini yang selalu ramai pengunjung.

Sudah menjadi wajib hukumnya mengunjungi 3 tempat tersebut jika Anda berwisata di Kabupaten Bogor.

Inilah 3 Tempat wisata di Sentul yang Lagi Hits

Dikatakan sedang hits karena jumlah pengunjung yang selalu ramai dan banyaknya ulasan-ulasan di berbagai media online.

1. Jungleland Sentul

"<yoastmark

Tempat wisata di Sentul yang lagi hits pertama adalah Jungleland Sentul. Tempat ini merupakan objek wisata tematik yang sudah menerapkan standar Internasional. Tak perlu di ragukan lagi untuk kualitas dan keamananya.

Jungleland sentul yang lagi hits ini menawarkan 4 wahana utama yaitu Explora, Tropicalia, Carnivalia dan Mysteria.

Ingin belajar tentang dunia binatang? Anda bisa masuk wahana Explora. Untuk anak-anak yang ingin mencicipi berbagai permainan menarik bisa masuk di wahana Tropicalia. Kalau di wahana Carnavalia Anda  akan menemukan berbagai macam permainan yang menguji keberanian dan menantang Adrenalin. Untuk di wahana Mysteria juga terdapat banyak sekali permainan menarik yang bisa di coba.

Lokasi Jungleland Sentul tepat berada di Lingkup Sentul Nirwana, lebih tepatnya di  Jalan Jungle Land No.1, Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor. Objek wisata ini buka setiap hari mulai pukul 10:00 – 17:00 untuk hari biasa, dan untuk akhir pekan dan hari libur buka jam 09:00 – 18:00.

2.  Pasar Ah Poong

"<yoastmark

Tempat wisata sentul Pasar Ah Poong sepintas mirip seperti Pasar Terapung Sungai Kuin di Banjarmasin. Karakternya sama-sama mengusung konsep pasar terapung, hanya yang menjadi pembeda adalah sistem transaksinya.

Konsep Pasar Terapung Sungai Kuin di Banjarmasin adalah digunakan sebagai lokasi jual beli kebutuhan sehari-hari oleh masyarakat setempat. Berbeda dengan Pasar Ah Poong, di sini hanya digunakan sebagai objek wisata kuliner saja.

Pasar Ah poong memiliki lebih dari 80 jenis kuliner yang dihidangkan di objek wisata kuliner ini. Jenis kuliner tersebut terdiri dari berbagai makanan khas nusantara dan juga masakan modern. Selain wisata kuliner juga terdapat beberapa wahana yang bisa dinikmati para wisatawan seperti perahu nelayan, sepeda air dan juga yang paling menarik adalah bola diatas air.

Untuk Lokasi Pasar Ah poong tepatnya di jalan MH Thamrin Kav 8 , Sukaraja, Cipambuan, Babakan Madang. Jam buka objek wisata yang sedang hits ini pukul 10.00 sampai dengan pukul 22.00.

3. Eco Art Park Sentul City

"<yoastmark

Eco Art Park Sentul City berdiri diatas lahan 3.500 meter persegi. Cukup minimalis untuk ukuran sebuah tempat wisata. Namun jangan salah, meskipun terbilang minimalis nilai edukasi yang di tawarkan cukup banyak terlebih dalam hal dunia Energi.

Eco Art Park Sentul City merupakan tempat wisata di Sentul yang mengangkat konsep green property. Selain hal itu, pihak pengelola objek wisata juga mengandeng Komunitas Migas Indonesia (KMI) dan Masyarakat Energi Terbarukan Indonesia(METI).

Keunikan yang ada di tempat ini salah satunya adalah parabola beraneka warna. Keunikan sekaligus menjadi mahakarya teknologi ini sengaja dipamerkan di Eco Art Park Sentul City. Parabola beraneka warna tadi Uniknya, ketika berbicara dari satu parabola, maka suara Anda bisa terdengar di parabola lainnya.

Lokasi Eco Art Park Sentul City ini berada di Cipambuan, Babakan Madang, Bogor. Jam buka Objek wisata ini buka setiap hari dari pukul 07:00 hingga pukul 22:00 untuk akhir pekan, dari pukul 10:00 hingga pukul 22:00 untuk hari biasa.

Demikian ulasan mengenai Tempat Wisata di Sentul Yang Lagi Hits di Tahun 2019. Semoga menambah pengetahuan dan penasaran.

Artikel yang Kami publikasikan ini merupakan Data Terakhir. Bagi Anda yang mengetahui perubahan data terbaru, Jika berkenan bisa menginformasikan kepada kami melalui kolom komentar. Kami juga siap menerima kritik dan saran.Terima kasih, Jangan Lupa Bahagia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *