Tempat Wisata Istana Sakura Blitar, Nuansa ala Negeri Samurai

Diposting pada

Tempat Wisata Istana Sakura Blitar- Mendengar nama Sakura, Anda pasti terpikirkan soal negeri Jepang. Destinasi ini ada di blitar, tepat wisata dengan nuansa ala negeri samurai ini memang masih terbilang baru. Meskipun masih baru, tempat wisata tersebut mampu menyedot ribuan wisatawan sejak pertama kali di buka.

Tempat Wisata Istana Sakura Blitar, Nuansa ala Negeri Samurai

Meskipun ada di Indonesia, nuansa di dalamnya di kemas dengan suasana yang tak kalah keren dengan negeri matahari terbit itu.

Tempat Wisata Istana Sakura Blitar

Istana Sakura Blitar bisa menjadi alternatif untuk merasakan suasana ala Jepang tanpa harus terbang jauh ke Jepang. Tempat Wisata Istana Sakura Blitar juga sangat cocok untuk berfoto dan yang pasti hasil foto akan keren banget.

Wahana utama yang bisa di nikmati adalah bunga sakura buatan yang mengelilingi lokasi wisata. Meskipun ini buatan, tetap seperti aslinya lho saat di foto. Menarik kan?…

Tempat Wisata Istana Sakura Blitar, Nuansa ala Negeri Samurai

Penasran seperti apa tempatnya? Datang langsung yuk…

Harga Tiket Masuk Istana Sakura Blitar

  • Tiket Masuk Istana Sakura Blitar sebesar Rp 10.000 tiap orang
  • Parkir motor (roda dua) Rp 3.000
  • Parkir mobil Rp 5.000.

Fasilitas Istana Sakura Blitar

Fasilitas wista di istana sakura Blitar tak hanya menyuguhkan nuansa jepang saja. Tetapi disini juga ada nuansa China bahkan Korea. Daya tarik utama para pengunjung adalah spot foto yang unik dan ikonik.

Daya tarik itu meliputi:

  • Taman Sakura
  • Rumah salju
  • Rumah Pohon

Tempat Wisata Istana Sakura Blitar, Nuansa ala Negeri Samurai

Fasilitas lain yang juga menjadi serbuan pengunjung adalah Kolam renang anak, panggung hiburan, penyewaan baju jepang atau kimono dan Terapi ikan.

Fasilitas pelengkap meliputi:

  • Toilet umum
  • Foodcourt
  • Pusat oleh-oleh
  • Musholla

Dengan fasilitas dan wahana yang ada, di jamin Anda tidak akan rugi mengunjungi tempat wisata yang ada di Blitar ini. Tempat wisata istana sakura juga cocok untuk wisata keluarga karena adanya fasilitas kolam renang sebagai sarana bermain anak.

Rute Menuju Lokasi

Untuk bisa sampai di Istana Sakura, Anda perlu menyisir jalan raya Blitar ke Garum. Sampai dengan perempatan Garum ke kiri atau menuju utara sampai dengan pasar Kutukan.

Di perempatan pasar belok ke kiri, nah dari sini Anda mulai di mudahkan dengan adanya rambu-rambu petunjuk jalan menuju ke lokasi.

Alamat Tempat wisata istana sakura Blitar berada di Dusun Kemloko, Desa Sidodadi , kecamatan Garum, Blitar.

Artikel yang Kami publikasikan ini merupakan Data Terakhir. Bagi Anda yang mengetahui perubahan data terbaru, Jika berkenan bisa menginformasikan kepada kami melalui kolom komentar. Kami juga siap menerima kritik dan saran.Terima kasih, Jangan Lupa Bahagia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *