Uluwatu Bali Tempat Wisata Sekaligus Tempat Honeymoon Terbaik di Indonesia

Diposting pada

Uluwatu tempat honeymoon terbaik, lokasi di ujung selatan Bali, menawarkan berbagai tempat wisata dan keindahan Pura Uluwatu, Garuda Wisnu Kencana (GWK), Pantai Dreamland, dan tempat lain.

Tempat honeymoon terbaik

Pura Luhur Uluwatu adalah salah satu bukti luar biasa Bali. Kuil ini terletak di tebing di atas Samudra Hindia yang menawarkan keindahan luar biasa bagi pengunjung. Jika ini adalah kunjungan pertama Anda ke sini, dijamin akan memberikan perasaan kagum. Candi ini berkaitan erat dengan sejarah perjalanan orang Indonesia yang diyakini sebagai tempat Moksha (penyatuan dengan Tuhan), Dang Hyang Nirartha.

Tempat Wisata Pantai Dreamland atau selanjutnya dikenal dengan New Kuta. Pantai ini adalah salah satu tempat selancar terbaik di Indonesia dan tentunya menjadi tempat favorit, seperti peselancar atau di dalam atau di luar negeri. Bagi yang melakukan peselancarpun patut dikunjungi. Pantai ini menawarkan pasir putih dan indah, masih lebih baik dari pantai Kuta. Di New Kuta saat ini sedang dibangun mega proyek Pecatu Resorts Bali Bali yang merupakan kelanjutan rencana Pecatu Graha.

Tempat Honeymoon Terbaik di Bali

Tempat lain adalah Garuda Wisnu Kecana atau lebih dikenal sebagai media yang menawarkan berbagai pertunjukan budaya dan hiburan di Pulau Bali. Dari sini Anda dapat melihat kota Denpasar dan pantai secara langsung.

Daerah Uluwatu, menghadap ke lautan dan tebing-tebing yang indah, vila-vila juga menjadi pilihan favorit untuk wisatawan yang ingin bulan madu. Hotel dan Villa kelas Internasional dapat ditemukan di sini seperti Tirtha Bali, Bvlgari, Blue Point Villas, Dreamland Villa dan Ritz Carlton Hotel. Itulah rekomendasi hotel dan villa untuk honeymoon Anda.

Untuk Sampai Ke Uluwatu

Sekitar 45 menit dari Nusa Dua, atau 1 jam 15 menit dari daerah Kuta atau Tuban. Dari Nusa Dua, jalan berbukit akan melewati Pecatu, yang terkenal dengan monumen dan rumah mewah yang belum selesai. Jika Anda berasal dari Kuta, jalan mendaki bukit serupa melalui Kedodongan dan Bukit Jimbaran (dan Teluk) akan membawa Anda ke sini.

 

Artikel yang Kami publikasikan ini merupakan Data Terakhir. Bagi Anda yang mengetahui perubahan data terbaru, Jika berkenan bisa menginformasikan kepada kami melalui kolom komentar. Kami juga siap menerima kritik dan saran.Terima kasih, Jangan Lupa Bahagia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *