VANDA GARDENIA Trawas Pilihan Menginap Dengan View Menarik

Diposting pada

VANDA Gardenia Trawas adalah salah satu pilihan hotel atau villa di Trawas, dikelilingi oleh tiga jajaran Gunung yaitu Gunung Arjuna, Penanggungan dan Welirang. Terletak 800 meter di atas permukaan laut, resor ini dibangun di dataran tinggi berkontur, memungkinkan pemandangan unik dari situs yang berbeda.

Daerah ini ditemukan pada tahun 1985 dan selanjutnya berkembang menjadi kompleks villa dengan fasilitas kolam renang & lapangan tenis pada tahun 1994.

Tempat Menarik Terdekat

Contents

Reca Lanang Sebuah patung suci, diyakini oleh penduduk setempat sebagai bentuk Buddha Akshobya. Patung itu terletak 2 km di utara resor
Kebun Salak Terletak 300 m dari Reca Lanang, perkebunan Salak secara eksklusif menanam Buah Salak di tanah subur Trawas. Salak lokal akan menjadi oleh-oleh yang indah untuk Anda bawa pulang.
Air Terjun Dlundung Air terjun bersejarah yang dikelilingi oleh hutan tropis yang tenang, hanya 1 km dari Resort
Pemandian Jolotundo Sisa-sisa candi Buddha Hindu dengan pemandian tradisional, diyakini sebagai tempat meditasi Raja Airlangga dan keluarganya. Dan juga dikenal sebagai Candi Trowulan. Air mandi terkenal sebagai salah satu yang paling murni di dunia.
Finna Golf Course Prigen, Eastjava. 45 menit berkendara dari Kota Surabaya, melalui Jalan Tol Surabaya – Gempol. Kursus Kejuaraan 18 lubang yang dirancang oleh Thomson, Wolveridge dan Perret, dua lapangan hijau dan driving range
Pembibitan anggrek Kebun Anggrek terletak di Prigen, sekitar 3 km dari resort.

Alamat Dan Kontak

Alamat : Ketapanrame, Slepi, Ketapanrame, Kec. Trawas, Mojokerto, Jawa Timur 60220

Telepon : (0343) 882668

Web : http://www.vandagardenia.com/

Galeri Foto Hotel

Vanda Gardenia Hotel Trawas

Vanda Gardenia Hotel Trawas

Artikel yang Kami publikasikan ini merupakan Data Terakhir. Bagi Anda yang mengetahui perubahan data terbaru, Jika berkenan bisa menginformasikan kepada kami melalui kolom komentar. Kami juga siap menerima kritik dan saran.Terima kasih, Jangan Lupa Bahagia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *