Jam Besuk RS Hermina Tangerang Hari Ini 2024

Jam Besuk RS Hermina Tangerang – Bagi warga Tangerang dan sekitarnya, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Rumah Sakit Hermina. Dimana rumah sakit Type C tersebut merupakan sebuah tempat pelayanan kesehatan yang siap memberikan pelayanan untuk para pasien ibu, anak, laki-laki, wanita maupun umum.

Hingga kini, Rumah Sakit Hermina Tangerang selalu memberikan pelayanan terbaiknya dengan menghadirkan cukup banyak ruang perawatan berstandar internasional yang dilengkapi oleh peralatan medis modern. Namun, perlu diingat bahwa RS Hermina Tangerang mempunyai ketentuan terkait jam besuk pasien.

Salah satu alasan diberlakukannya jam besuk di RS Hermina Tangerang yaitu agar nantinya setiap pasien tetap bisa mendapatkan waktu istirahat secara optimal demi kesembuhannya. Hal tersebut menjadikan setiap pengunjung perlu mematuhi semua peraturan beserta ketentuan jadwal kunjungan di RS Hermina Tangerang.

Oleh karena itu, apabila di antara kalian berencana ingin mengunjungi pasien di RS Hermina Tangerang, ada baiknya cari tahu terlebih dahulu ketentuan jam kunjungannya. Nah, artikel di bawah ini akan mengulas secara lengkap mengenai ketentuan jam besuk RS Hermina Tangerang hari ini terbaru disertai ketentuannya.

Jam Besuk RS Hermina Tangerang Terbaru

Jam Besuk RS Hermina Tangerang Terbaru

Seperti sudah disinggung sebelumnya, RS Hermina Tangerang merupakan salah satu rumah sakit Type C yang selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada para pasien. Tidak hanya melengkapi layanan dengan jadwal dokter spesialis berpengalaman, RS Hermina Tangerang juga hingga kini sudah memiliki cukup banyak ruang perawatan.

Nantinya ruang perawatan tersebut dapat pasien gunakan ketika ingin menjalani pengobatan ataupun perawatan sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Menariknya, setiap pasien yang sedang dirawat di ruang perawatan RS Hermina Tangerang juga mempunyai hak untuk dikunjungi oleh keluarga, teman maupun kerabat.

Baca juga: Kode Faskes BPJS Tangerang, Alamat dan Telp 2024

Akan tetapi, perlu diingat bahwa pihak RS Hermina Tangerang mempunyai ketentuan mengenai jadwal atau jam besuk para pengunjung pasien di ruang perawatan. Melansir dari situs resminya, saat ini pengunjung diperbolehkan untuk menjenguk para pasien di ruang perawatan RS Hermina Tangerang menjadi dua sesi, yaitu siang dan sore.

Dimana setiap sesi jadwal besuk pasien di Rumah Sakit Hermina Tangerang tersebut tentunya mempunyai ketentuan waktu maupun durasinya masing-masing. Daripada penasaran, di bawah ini akan kami jelaskan secara lengkap mengenai jam besuk RS Hermina Tangerang hari ini terbaru mulai dari waktu hingga lama durasi kunjungannya.

Senin

Berikut adalah jam besuk pasien di semua ruang perawatan RS Hermina Tangerang pada hari Senin:

Sesi Besuk Jam Besuk Durasi Besuk
Siang 11.00 – 12.00 WIB 1 jam
Sore 17.00 – 19.00 WIB 2 jam

Selasa

Berikut adalah jadwal besuk pasien di semua ruang perawatan RS Hermina Tangerang pada hari Selasa:

Sesi Besuk Jam Besuk Durasi Besuk
Siang 11.00 – 12.00 WIB 1 jam
Sore 17.00 – 19.00 WIB 2 jam

Rabu

Berikut adalah jadwal kunjungan pasien di semua ruang perawatan RS Hermina Tangerang pada hari Rabu:

Sesi Besuk Jam Besuk Durasi Besuk
Siang 11.00 – 12.00 WIB 1 jam
Sore 17.00 – 19.00 WIB 2 jam

Kamis

Berikut adalah jadwal mengunjungi pasien di semua ruang perawatan RS Hermina Tangerang pada hari Kamis:

Sesi Besuk Jam Besuk Durasi Besuk
Siang 11.00 – 12.00 WIB 1 jam
Sore 17.00 – 19.00 WIB 2 jam

Jumat

Berikut adalah jam besuk pasien di semua ruang perawatan RS Hermina Tangerang pada hari Jumat:

Sesi Besuk Jam Besuk Durasi Besuk
Siang 11.00 – 12.00 WIB 1 jam
Sore 17.00 – 19.00 WIB 2 jam

Sabtu

Berikut adalah jam kunjungan pasien di semua ruang perawatan RS Hermina Tangerang pada hari Sabtu:

Sesi Besuk Jam Besuk Durasi Besuk
Siang 11.00 – 12.00 WIB 1 jam
Sore 17.00 – 19.00 WIB 2 jam

Minggu

Berikut adalah jadwal kunjungan pasien di semua ruang perawatan RS Hermina Tangerang pada hari Minggu:

Sesi Besuk Jam Besuk Durasi Besuk
Siang 11.00 – 12.00 WIB 1 jam
Sore 17.00 – 19.00 WIB 2 jam

Hari Libur Nasional

Berikut adalah jam kunjung pasien di semua ruang perawatan RS Hermina Tangerang pada hari libur nasional ataupun hari-hari besar lainnya:

Sesi Besuk Jam Besuk Durasi Besuk
Siang 11.00 – 12.00 WIB 1 jam
Sore 17.00 – 19.00 WIB 2 jam

Melalui tabel jam besuk RS Hermina Tangerang di atas dapat diartikan bahwa pihak rumah sakit memberikan 2 kali kesempatan kepada para pengunjung ketika ingin menjenguk pasien. Jadi, nantinya pengunjung bisa membesuk pasien saat siang hari pada pukul 11.00 – 12.00 WIB ataupun sore hari pada pukul 17.00 – 19.00.

Peraturan RS Hermina Tangerang Untuk Pengunjung

Di atas sudah dijelaskan secara lengkap mengenai jam besuk pasien di RS Hermina Tangerang di semua ruang perawatannya. Seperti sudah dijelaskan sebelumnya, pihak pengelola Rumah Sakit Hermina Tangerang mempunyai ketentuan bagi para pengunjung ketika ingin menjenguk keluarga, teman ataupun kerabat di ruang perawatan.

Adapun salah satu tujuan diberlakukannya sejumlah ketentuan tersebut yaitu agar nantinya pasien bisa mendapatkan waktu istirahat secara optimal sehingga bisa cepat sembuh dari penyakitnya. Nah, sebagai informasi tambahan di bawah ini akan kami berikan beberapa peraturan RS Hermina Tangerang untuk para pengunjung.

  • Pengunjung hanya dapat mengunjungi pasien di jam besuk yang sudah ditentukan oleh pihak Rumah Sakit Hermina Tangerang.
  • Pengunjung tidak diperbolehkan untuk membawa barang berlebihan ke dalam ruang perawatan.
  • Pengunjung tidak diperbolehkan membuat kegaduhan ataupun berisik di area ruang perawatan pasien.
  • Setiap pasien hanya diperkenankan untuk dikunjungi oleh maksimal 2 orang di setiap ruangan rawat inap.
  • Pengunjung tidak diperbolehkan mengajak anak kecil di bawah umur 14 tahun ke dalam area ruang perawatan.
  • Kondisi kesehatan tubuh pengunjung dalam keadaan fit.
  • Ketika jam kunjungan pasien sudah selesai, pengunjung diharapkan untuk segera meninggalkan ruang perawatan agar nantinya pasien bisa beristirahat sehingga dapat cepat pulih kondisi kesehatannya.

Yang wajib kalian tahu:

Kesimpulan

Dari pembahasan di atas dapat diambil kesimpulan bahwa saat ini pihak Rumah Sakit Hermina Tangerang mempunyai ketentuan mengenai jadwal besuk pasien di ruang perawatan. Dengan kata lain, pengunjung tidak diperbolehkan untuk menjenguk pasien di luar jam besuk yang sudah ditetapkan oleh pihak rumah sakit.

Demikian sekiranya penjelasan dari Biayasehat.com seputar jam besuk RS Hermina Tangerang di semua ruang perawatan mulai dari sesi, waktu hingga durasi kunjungannya. Semoga informasi di atas dapat dijadikan sebagai bahan gambaran ketika ingin mengunjungi pasien di ruang perawatan RS Hermina Tangerang.

Baca juga artikel terkait atau tulisan lainnya dari

Populer

Flashnews